Kamis, 25 April 2013

kasih sayang Allah terhadap hambanya


Kasih sayang Allah terhadap hambanya

*      Ketika kita mengeluh “ hmmm….aku lelah   sekali. “
Allah menjawab “ Dan kami jadikan tidurmu untuk istirahat “ (Q.S An-Naba : 9)
*    Ketika  kita mengeluh “ Beratnya cobaan ini, aku tidak sanggup. “
Allah menjawab “ Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya…” (Q.S Al-Baqarah : 286)
*    Ketika kita mengeluh “ gelisahnya “
Allah menjawab “ … Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tentram “ (Q.S Ar-Rad : 28)
*    Ketika kita mengeluh “ Apa yang aku buat ini adalah sia-sia “
Allah menjawab “ Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sebesar zarrahpun, niscaya dia akan melihat balasan-nya.” (Q.S Al-Zalzalah : 7)
*    Ketika kita mengeluh “ Tak ada seorangpun yang menolong aku.”
Allah menjawab “ Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.” (Q.S Al-Mu’min : 60)
*    Ketika kita mengeluh “ aku sangat sedih.”
Allah menjawab “ …janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita….” (Q.S. At-Taubah : 40)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar